FREESTYLER CREW



        Freestyler Crew merupakan salah satu tim Freestyle yang ada dijakarta, Tim Freestyle ini beranggotakan 6 orang yang diantaranya berperan dalam Sinetron Tendangan Si Madun yang Tayang di MNCTV. Yang pertama yaitu "Sumarlin Beta" alias "Beta" (Master) yang merupakan Leader tim dan Juara 1 Nasional Freestyle 2012, dalam Sinetron Tendangan Si Madun berperan sebagai "Si Buta/Pelatih Madun". 

        Kedua yaitu Yusuf Mahardika atau "Dika" (Artis) yang lebih dikenal sebagai Madun, merupakan Pemeran utama dalam Tendangan Si Madun yang juga banyak membintang beberapa iklan. Madun adalah seorang yang mempunyai bakat yang besar dan mempunyai banyak Fans dab juga merupakan Brand Ambassador League. Yang ketiga yaitu M Zaky Ramadhan alias "Zaki" merupakan Juara Grand Final League 2011, masuk dalam 10 Finalis dari "Film Tendangan Dari Langit" dan pernah menjadi Pelatih Alif Tristan.

        Selanjutnya yaitu Khairul Hermansyah alias "Herman" (Tukang Pikir) yaitu Freestyler yang Memecahkan Rekor di World Record Trans 7 dengan Sole Jugglingnya dalam satu menit, juga Menjuarai kompetisi Freestyle di Bali dan Jawa Tengah. Yang Kelima yaitu Rizal Pamungkas alias "Rizal" (Cowok Cool) berperan sebagai Rizal dalam Sinetron Tendangan Si Madun, yang mempunyai banyak Fans terutama para cewek smp di seluruh Indonesia. Rizal pernah menjadi Bintang iklan Biskuat bersama Cesc Fabregas.
Terakhir yaitu Ridwan Kiang alias "Ridwan" (Tai Kuda) yang berperan sebagai Ronaldo, tai kuda juga merupakan tim Persija U-21 yang pernah mendapat Juara 2 Piala Walikota DKI Jakarta (2010).


Biodata Member Freestyler Crew

Nama Lengkap: Sumarlin
Nama Panggilan: Beta
Tempat/ Tanggal Lahir: Soe/ 2 Maret 1987
Prestasi:
(Freestyle Football)
- Juara 1 Hyundai Freestyle Competition (2008)
- Juara 1 Best of the best Freestyle Competition (2009)
- Juara 1 League Freestyle Competition (2010)
- Juara 1 Online Hemaviton Competition (2011)
- Juara 1 League Freestyle Competition (2011)
- Juara 1 League Freestyle Competition (2012)
- Juara 1 Nasional MSG Indonesia Freestyle Open (MIFO) 2012
(Futsal)
- Juara 1 Djarum Super Soccer Cage One on One Bandung (2008)
- Juara 2 Djarum Super Soccer Cage One on One Jakarta (2008)
- Juara 2 Djarum Super Soccer Cage One on One Yogyakarta (2008)
Pengalaman:
- Iklan Panasonic Vierra 3D (2011)
- Iklan Yamaha My Way (2011)
- Iklan Honda Brio (2012)
- Sinetron Tendangan Si Madun MNCTV (2012)
Akun twitter: @betafreestyler



Nama Lengkap: Yusuf Mahardika
Nama Panggilan: Dika (Madun)
Tempat/ Tanggal Lahir: Jakarta/ 20 Agustus 1999
Prestasi:
(Football/ Soccer)
- Juara 1 Piala All-Star Glaputri U-10 se-Jabodetabek (2008-2009)
- Juara 1 Festival Sepakbola Ahmad Dhani Cup U-10 (2009)
- Juara 1 Festival Sepakbola JNE Cup se-Jabodetabek (2009)
- Juara 1 Festival Pengcab PSSI Jakarta Pusat (2010)
- Juara 2 Danone Nation Cup DKI Jakarta (2010)
(Futsal)
- Juara 1 Street Soccer FORNAS 2011
Pengalaman:
- Sinetron Tendangan Si Madun, MNCTV(2012) - Pemeran Utama
- Sinetron Dua Dewi, INDOSIAR (2011)
- Satria Piningit, MNCTV (2011)
- Film Garuda Didadaku 2 (2012)
- Iklan Susu Yes
- Iklan Pertamina
- Iklan Liga Primer Indonesia (LPI)
- Iklan Biskuat
- Iklan Bank Danamon, dll
- Brand Ambassador League







Nama Lengkap: Khairul Hermansyah
Nama Panggilan: Herman
Tempat/ Tanggal Lahir: Surabaya/ 22September 1985
Prestasi:
(Freestyle Football)
- Juara 1 Freestyle Competition se-Bali
- Juara 1 Freestyle Djarum Supper Soccer wilayah Jawa Tengah
- Memecahkan Rekor di World Record Trans 7
Pengalaman:
- Sinetron Tendangan Si Madun














Nama Lengkap: Rizal Pamungkas
Nama Panggilan: Rizal
Tempat/ Tanggal Lahir: Bandung/ 16 Oktober 1997
Prestasi:
- Juara 1 Hyundai Ball Shooting (2010)
- Juara 2 Youth Freestyle Contest Jakarta (2013)
Pengalaman:
- Iklan Pertamina (2011)
- Iklan Biskuat (2011)
- Sinetron Tendangan Si Madun (2012)









Nama Lengkap: Ridwan Kiang
Nama Panggilan: Ridwan (Tai kuda)
Tempat/ Tanggal Lahir: Ambon, 21 April 1993
Prestasi
- Juara 3 League Freestyle Competition (2012)
- Juara 2 Piala Walikota DKI Jakarta (2010)
Pengalaman
- Sinetron Tendangan Si Madun (2012)
Akun Twitter: @ridwan10k








Video Freestyler Crew Perform at STC Senayan



Video Freestyler Crew Perform atGelora Bung Karno



More Info Please contact  

www.betafreestyler.blogspot.com
@betafreestyler or @freestylercrew



23 comments:

SenBlue said...



Poyet strives to ensure Sunderland’s better position


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sunderland is not yet safe from relegation despite beating Cardiff City 4-0 on Sunday. The win moved Sunderland out of the bottom three with three fixtures remaining.
Notwithstanding the win, Sunderland manager Gus Poyet was not so happy and strives to achieve more than this to ensure his club’s better position. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "Let's not think we have done everything because we have done nothing. There are still games to play and everything can change. Now if we want to be in a great situation, we have put ourselves in the best position possible in football because it didn't look good.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "I talked about miracles, let's see if in two weeks' time I am here telling you that miracles happen."
Source http://indo11.com

SenBlue said...


Simeone more careful of Chelsea in the next game


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Atletico Madrid boss Diego Simeone is wary of Chelsea's strength in depth ahead of their UEFA Champions League semi-final second leg. Chelsea has just won 2-0 over Liverpool.
With Petr Cech, John Terry and Eden Hazard all injured, Chelsea still found the good way to win Liverpool 2-0. This made Simeone more worried about the next game against his club and made him more wary about Chelsea. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "It is clear Chelsea has a huge team because they won despite making a lot of changes. That means we are going to play against a powerful team, something we knew. So they will make a lot of problems for us next Wednesday." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Source http://indo11.com

SenBlue said...

Suarez: the player of the year for 2013-2014


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool’s Luis Suarez, scoring 30 goals, has been named the Professional Footballers’ Association (PFA) Player of the Year for the 2013/14 season. He is the first Liverpool player to win the award since Steven Gerrard in 2006.
Suarez was delighted to have been named the player of the year ahead of Blues winger Eden Hazard and Manchester City star Yaya Toure. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Suarez said: “The Premier League is full of really great players and so it is a great honour when these players recognise your work on the pitch” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: “I always try my best for the team and it is nice to get awards but really this is for my team-mates and the staff at Liverpool because without their help I wouldn't have this prize.”
Source http://indo11.com

worldjonh said...


Real Madrid ingin menyapu semua sisa laga dengan kemenangan


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Real Madrid memetik hasil positif di laga lanjutan Liga Spanyol saat menjamu Osasuna. El Real pun berniat memenangi sisa empat laga di Liga Spanyol musim ini.

Saat melakoni pertandingan melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, Madrid menang 4-0. Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Sergio Ramos dan Daniel Carvajal.

Kemenangan atas Osasuna ini tercatat sebagai empat kemenangan beruntun Madrid di La Liga. Tak sekadar menang, Los Blancos juga menang dengan catatan clean sheet dan tampil sangat produktif dengan mencetak 13 gol dalam empat laga itu.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Bek Real Madrid, Sergio Ramos punya satu keinginan yang hendak diraih bersama Madrid di sisa musim ini. Mereka ingin menyapu bersih empat laga sisa di Liga Spanyol saat bertemu dengan Valencia, Real Valladolid, Celta Vigo, dan Espanyol.

"Kami mempunyai empat laga final lagi di La Liga dan kami ingin memenangi itu semua. Malam ini kamu sangat percaya diri dengan diri kami. Kami bakal menikmati kemenangan malam ini lali kami akan berpikir mengenai laga kami melawan Bayern dan apa yang dipertaruhkan," jelas Ramos.
Sumber http://indo11.com

worldjonh said...

Januzaj mengaku terlalu cepat bermain di Piala Dunia 2014


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Adnan Januzaj memang sudah memilih membela timnas Belgia dan ada peluang dirinya dibawa ke Piala Dunia mendatang. Tapi turnamen itu dinilai terlalu cepat untuk Januzaj yang masih minim pengalaman.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Setelah menjadi rebutan beberapa negara seperti Serbia, Kosovo, Inggris, Albania, dan Turki akhirnya Januzaj beberapa waktu lalu menjatuhkan pilihannya pada Belgia, tim yang sedang berkembang dengan banyak pemain muda oke di dalamnya.

Kebetulan juga Januzaj juga menjadi bahan pembicaraan utama musim ini setelah ia mengangkat nama bersama Manchester United. Tapi sayangnya, ia kerap tampil kurang konsisten belakangan ini.

Kevin Mirallas yang juga adalah kompatriotnya menyarankan agar Januzaj tak terlalu ambisius untuk bisa tampil di Piala Dunia 2014 bersama Belgia. Januzaj dinilai harus mampu memperbaiki performanya lebih dulu dan Piala Eropa 2016 adalah waktu terbaik untuknya tampil di turnamen internasional.

"Bagus untuk Belgia karena di adalah pemain yang sangat berbakat. Saat ini seperti yang orang-orang bilang, mungkin dia tidak pantas untuk pergi ke Brasil bersama kami karena dia tidak mengenal tim ini secara baik dan belakangan tak sering bermain untuk Manchester United. Banyak pemain sangat bagus di posisinya dan itu akan sangat sulit. Dia belum menunjukkan bahwa dia adalah pemain no.1 di klubnya. Baginya lebih baik tampil di Piala Eropa 2016." ucap Mirallas.
Sumber http://indo11.com

worldjonh said...

Marc Marquez meraih Pole Position GP Argentina


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Marc Marquez untuk ketiga kalinya secara beruntun menguasai pole position MotoGP musim ini, setelah jadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP Argentina.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Pada sesi yang dihelat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (26/4) malam WIB, Marquez mencatatkan waktu 1 menit 37,638 detik dan unggul 0,742 detik dari Jorge Lorenzo yang start di posisi kedua pada balapan nanti.

Dani Pedrosa mengisi baris terdepan saat start besok usai menuntaskan sesi ini di posisi ketiga dengan 1 menit 38,651. Di posisi keempat dan kelima ada Aleix Espargaro serta Andrea Dovizioso. Valentino Rossi, Bradley Smith, Andra Iannone, Stefan Bradl, dan Alvaro Bautista melengkapi posisi sepuluh besar.

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Argentina

1. Marc Marquez Honda 1m37.683s
2. Jorge Lorenzo Yamaha 1m38.425s +0.742s
3. Dani Pedrosa Honda 1m38.651s +0.968s
4. Aleix Espargaro Forward Yamaha 1m38.794s +1.111s
5. Andrea Dovizioso Ducati 1m38.856s +1.173s
6. Valentino Rossi Yamaha 1m38.949s +1.266s
7. Bradley Smith Tech 3 Yamaha 1m38.958s +1.275s
8. Andrea Iannone Pramac Ducati 1m39.237s +1.554s
9. Stefan Bradl LCR Honda 1m39.297s +1.614s
10. Alvaro Bautista Gresini Honda 1m39.429s +1.746s
Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Giggs tidak bisa tidur soal mencadangkan rekannya sendiri


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur sehari sebelum pertandingan melawan Norwich City. Dia mengaku sulit untuk mencadangkan beberapa pemain Manchester United.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Status Giggs, selain sebagai manajer interim, memang masih pemain United. Oleh karenanya, seluruh pemain United saat ini bisa dibilang merupakan rekan satu timnya. Ketika harus menyusun starting XI, Giggs pun menyadari bahwa dia harus menepikan beberapa pemain. Mau tidak mau, dia pusing ketika harus menyampaikan langsung kepada pemain-pemain yang akan dicadangkannya. Ini adalah situasi yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

"Saya tidak bisa tidur semalam. Menaruh pemain seperti Juan Mata di bangku cadangan itu sulit. Saya berada dalam posisi yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Lagipula saya juga rekan setim mereka. Saya mengatakannya langsung sendiri-sendiri kepada mereka dan beberapa tidak menyukainya, tapi mereka tidak marah. Anda bisa lihat reaksi Juan, dia seorang profesional sejati." ucap Giggs.

Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Lorenzo berharap tidak bernasib sial lagi


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Dua balapan awal berakhir kurang menyenangkan untuk Jorge Lorenzo. Kini pembalap Movistar Yamaha itu berharap peruntungannya berubah di seri ketiga yang dihelat di Argentina.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo mengawali musim dengan terjatuh di lap awal MotoGP Qatar yang membuatnya tak bisa menuntaskan balapan. Lalu di seri Austin, Lorenzo mendapat hadiah penalti karena jump start meski akhirnya ia finis ke-10.

Dua nasib sial yang dialami Lorenzo berbanding terbalik dengan apa yang dicapai rivalnya Marc Marquez yang justru mereguk kemenangan serta tampaknya sulit ditandingi saat menunggangi Repsol Honda.

"Kami sudah mencoba mencari solusi sebanyak yang kami bisa. Hari ini kami membuat sedikit modifikasi sebelum sesi kualifikasi yang terbukti bagus. Lebih baik memang saat menikung dan juga memberi kami traksi lebih, jadi saya bisa sedikit lebih cepat dan saya mendapat hasil maksimal dengan ban soft untuk mencatat waktu lebih cepat," ucap Lorenzo.

"Saya pikir sulit untuk terus berada di posisi kedua - itu yang akan membantu kami selama balapan. Kini saya berharap tak lagi membuat kesalahan di lap pertama lagi! Dan fokus pada kecepatan motor saya. Mungkin, podium di hari Minggu akan menjadi cara terbaik untuk 'memulai' musim," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...




Sunderland Berhasil Memastikan Bertahan di Premier League

http://www.football-images.org/2014-05-09/7c024377960ead8c5afc70d1555c46aa.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Sunderland berhasil memastikan bertahan di Premier League menyusul kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion.
agen bola City Holiday Terpercaya - Dengan tambahan tiga angka tersebut Sunderland pun memastikan aman di Premier League dengan torehan 38 poin dari 37 pertandingan dan melanjutkan periode tujuh tahunnya di kasta teratas sepakbola Inggris.
Yang menarik, Sunderland sukses mengamankan tempat kendatipun di periode Natal lalu masih terpuruk di posisi terbawah papan klasemen.
Di kancah Premier League sebelum ini cuma ada satu tim yang bisa lolos dari jeratan degradasi setelah pada hari Natal menjadi juru kunci yaitu West Brom musim 2004-05.
West Brom sendiri musim ini niscaya juga lolos dari degradasi.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard said...




PSG Bidik Liga Champions Musim Depan

http://www.football-images.org/2014-05-09/383eb850fcc47d6a765f697aa4815d30.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Paris Saint-Germain baru saja berhasil mempertahankan gelar juara Ligue 1.
agen bola City Holiday Terpercaya – Tetapi gelar itu tetap terasa kurang lengkap karena PSG masih belum bisa berjaya di Eropa.
Di ajang Ligue 1 PSG setidaknya sudah berhasil memperlihatkan taringnya.
Jika musim lalu di bawah arahan Carlo Ancelotti Le Parisiens berjaya usai mengungguli Marseille, musim ini skuat PSG di bawah komando Laurent Blanc berhasil mempertahankan gelar juara usai bersaing dengan AS Monaco yang juga punya pundi-pundi uang tak kalah banyak.
Namun demikian, dalam periode yang sama PSG masih terbentur tembok perempatfinal di kompetisi teratas antarklub Eropa. Secara berurutan PSG tersingkir oleh Barcelona dan Chelsea akibat kalah dalam aturan gol tandang.
Maka keberhasilan teranyar PSG dalam meraih titel Ligue 1, menyusul kegagalan Monaco meraih kemenangan, tetap terasa tak lengkap untuk 'Biru-Merah'.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Unknown said...


Szczesny: No guilt over keeping out Ospina



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal goalkeeper Wojciech Szczesny says that team-mate David Ospina is not his friend and has no guilt over keeping him out of the team.
The Poland international enjoyed an excellent Premier League season for the Gunners last term and saw backup Lukasz Fabianski move to Swansea City as a result.
Ospina was brought in from Nice in July but his arrival has left Szczesny more convinced that he is the club's first choice.
"I feel confident of being No.1 but I know I can't let myself play a few bad games," he told Przeglad Sportowy.
"I know Ospina's ambitions don't end at sitting on the bench and clapping his hands while watching me play."

Unknown said...

Rossi out for up to five months




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Fiorentina have confirmed that Giuseppe Rossi will miss between four and five of action after undergoing knee surgery.
The 27-year-old has a history of knee problems, having first suffered a torn ligament while playing for Villarreal in October 2011 and repeating the injury in April 2012.
Rossi then suffered a ligament strain in January of this year, which ultimately contributed to him missing the World Cup with Italy, and the former Manchester United youngster has now undergone yet another operation after aggravating his knee during training.
Fiorentina confirmed via their official website on Friday that Rossi had undergone surgery in Colorado, insisting that the previous treatment still showed signs of "good stability". They also revealed the player is estimated to return to action within four to five months, after recovery work in both New York and Florence.
Rossi managed 16 goals in 22 Serie A appearances last season despite his fitness problems.

Anonymous said...

Lallana Senang Bisa Buat Gol Perdana di Liverpool

http://www.football-images.net/2014-10-06/2f6e1104e6c0d1f682ff9e65321cc0de.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Adam Lallana bangga bisa mencetak gol pertamanya untuk Liverpool belum lama ini.

Pemain yang dibeli dari Southampton di musim panas ini tersebut mencetak gol pembuka The Reds, kala mereka menang atas West Brom di Anfield kemarin malam.

"Saya masih belum melihatnya lagi, namun saya tahu itu adalah gol yang bagus jelang berakhirnya babak pertama," tutur Lallana.

"Amat berarti rasanya bisa mencetak gol pertama saya. Saya menjalani start yang sulit di sini usai mendapat cedera dan tim sedang berada dalam tekanan usai beberapa hasil yang kurang baik, namun kami terus bekerja keras dan itu terbayar dengan kemenangan hari ini," pungkasnya.

Anonymous said...

Mercedes Tegaskan Tak Berminat dengan Alonso

http://www.football-images.net/2014-10-06/88e11d72506ea803b899d3846850e0f0.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fernando Alonso ternyata tidak masuk bidikan tim Mercedes pada musim depan. Pasalnya, tim yang bermarkas di Jerman ini lebih memilih memperbaharui kontrak Lewis Hamilton. Hal itu sebagaimana disampaikan ketua non eksekutif Mercedes Niki Lauda.

Ajang Formula 1 bukan saja disibukkan tentang siapa yang akan menjadi juara di musim ini. Perubahan komposisi pembalap pada musim depan juga menjadi pembahasan yang menarik.

Puncaknya saat Sebastian Vettel resmi hengkang dari Red Bull pada musim depan. Rumor yang berkembang menyatakan bahwa juara dunia empat kali itu semakin dekat dengan tim Ferrari. Dengan kata lain, posisi Alonso semakin terancam.

Meski belum memutuskan kemana pelabuhan sementara Alonso. Tapi tim Mercedes sudah mempunyai sikap tegas, yakni tak ingin mendatangkan juara dunia dua kali Formula 1.

Aesd 11 said...

Bosque Beri Alasan Tak Sertakan Munir di Kualifikasi Euro

http://www.football-images.net/2014-10-06/8d944dbdffc792c9c978552a31a81430.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, menyebut pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi, tidak melakukan kesalahan apa pun.

Striker muda keturunan Maroko tersebut tidak masuk dalam susunan tim nasional menjelang laga kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia dan Luksemburg.

"Kami memutuskan untuk memanggil Munir sebagai pelapis usai Costa mengalami cedera. Sekarang kami melihatnya sebagai pemain U21 lainnya, yang bisa membantu kami sewaktu-waktu," tutur Bosque.

"Namun kami juga ingat bahwa tim nasional di bawah usia 21 tahun juga harus melaksanakan babak kualifikasi mereka sendiri," pungkasnya.

Anonymous said...

Federer Dekati Raihan Poin Djokovic

http://www.football-images.net/2014-10-28/f9ac37f359d12858b0e6d5ac7b09a579.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Roger Federer siap mengudeta Novak Djokovic di peringkat satu dunia. Kemenangannya di Swiss Indoors 2014, membuat jarak kedua petenis ini makin dekat dan Federer berpeluang menggusur Djokovic dari posisi puncak di akhir tahun ini.

Federer berhasil merengkuh gelar di Basel setelah di final menundukkan David Goffin dua set langsung 6-2, 6-2, Minggu (26/10). Sukses ini bukan hanya membuat petenis Swiss merengkuh trofi keenamnya. tapi juga menambah 500 poin.

Dengan tambahan poin tersebut, Federer kini meraih 8.520 poin dan tinggal menyisakan selisih 490 poin dari Djokovic dengan perolehan angka 9.010. Kedua petenis ini kembali akan bersaing membuktikan siapa yang pantas menduduki singgasana peringkat satu dunia di Paris Masters yang sudah dimulai Senin (27/10).

"Ini akan menjadi sangat istimewa untuk merebut kembali nomor satu. Nomor satu dunia telah lama menjadi incaran saya. Tahun ini saya sudah memainkan sejumlah partai final," ucap Federer.

Anonymous said...

Boyong Bale ke Old Trafford, United Siapkan 115 Juta Euro

http://www.football-images.net/2014-10-28/8569f1c362e9007eb72c1a49f303473f.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manchester United nampaknya terus berusaha melakukan transfer bombastis demi merestrukturisasi skuat mereka untuk beberapa musim mendatang.

Menurut laporan, kubu Setan Merah kini tengah menyiapkan proposal bernilai 115 juta euro untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid di musim panas berikutnya.

Sebelumnya, United dikabarkan lebih tertarik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Namun penolakan dari pemain asal Portugal tersebut membuat klub akhirnya mengarahkan sasaran pada Bale, yang sebelumnya sudah berpengalaman bermain di Premier League bersama Tottenham.

Bale sendiri tengah mengalami cedera dan ia tak ikut bermain kala Madrid menang 3-1 atas Barcelona di Clasico akhir pekan lalu.

Aesd 11 said...

Revealed: Juventus close to signing Radamel Falcao

http://www.football-images.net/2014-10-28/2ecc5c29dbcb7da86742e4f34a1e53eb.jpg
According to Juventus GM Beppe Marotta, the Italian title-holders were close to signing AS Monaco hitman Radamel Falcao but the joining of Premier League giants Manchester United turned the Columbian’s head.
Falcao then joined the Red Devils on a season-long loan.
“We followed him, there was contact. We were very close to Falcao, the will of the player was to give priority to Italy and our club,” said Marotta, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“But then in stepped United, which has a purchasing power of the highest level.”
"After that, the deal became remote."

William Smith said...

If you are talking about fun beyond football then you must be thinking about freestyle soccer. Freestyle soccer is commonly known as freestyle football. This sport is a marvelous combination of technical athletic moves of the body with complete control on a football. Freestyle Football is a sport of imagination, creativity and amazing ball control. This sport is a real display of entertainment and fun. Freestyle football performers can be taught performers but mostly are seen self made. Performers keenly observe the players and then they follow the techniques of their favorite players. Every technique requires full dedication, involvement, judgment, sharp movements, and complete concentration.

loy man said...

It Is Expected to be More Active in Providing Support rather than Criticize Fans Things, according to Kuzmanovic


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Zdravko Kuzmanovic and expressed his desire to see FC Internazionale has the full support of their fans against Udinese at the end of this week.
He announced after Inter drew criticism for lack of a convincing performance in this season.
"I understand the cheers of the crowd when things do not go as expected and I've also understood the feeling of the masses." Zdravko said on Saturday (6/12).
"But now we have to support them because we played at San Siro, we should feel playing at home, and should not be playing heavy going."
"And now the air is undoubtedly going to be better, not more pressure as a few weeks ago," he said.

Dada vinada said...

Negotiations Are Still Working and There Is No Certainty Whether It Will Extend the Contract Zaza



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Will Sassuolo striker Simone Zaza will soon sign a new contract in the Christmas holiday, and illustrates the player's agent.
He stressed that in light of the continuing future of the Italian striker continues to evolve with the passage of time. To Zaza, according to his agent, the focus now is to look my best for the team.
"There is no problem with the club. He will leave their mark in Sassuolo. No meetings are currently concentrated on Simon important stage in the season."

Anonymous said...

AS Roma Has a Great Opportunity to Add Scoring Sassuolo Lost in Olympic



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - The opportunity to reach three figures is wide open for the capital team.
With a 4-2 victory at FC Internazionale at the end of last week, which means that Rome has already recorded four wins out of the last five Serie A matches in?
However, there is little concern with Rome. Decisive match against Manchester City in the Champions League and fear hurts focus Rome players in this game, although he denied later by Rudy Garcia.
Roma coach was convincing his team now just focuses on the game against Sassuolo and not anything else.
Not without reason when Rudy Garcia, I think so. Sassuolo on paper is not a winning team, but that does not mean that there will be a surprise.

Unknown said...

Wenger Assess the Gunners Do Not Have A Leader Who Is Able To Manage the Coordination Line Behind His Team


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsene Wenger considers that Arsenal needs a leader and urged his defense to be more active in establishing communication.
It starts with the appearance of the Gunners during a 2-2 draw against ten man Liverpool in the Premier League, where the goal they conceded by Martin Skrtel's header in the 97th minute.
At that time, the coordination of the Arsenal back line under the spotlight Wenger, given Skrtel escaped from the convoy and managed to receive a corner kick to equalize.