Please Visit BETA Official Website

1 comment:

Aesd 11 said...


Beckham Rindu Jadi Pemain Madrid

http://www.football-images.net/2014-07-28/b8fe8fb059f62d38cb52c932f26f44c0.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pesepakbola Inggris, David Beckham mengaku ia merindukan saat-saat di mana ia menjadi seorang galactico alias pemain Real Madrid.

Menurutnya, hal tersebut merupakan momen yang cukup istimewa. Selain itu, ia juga tak lupa memberikan selamat pada tim atas keberhasilan meraih trofi Liga Champions ke-10 musim lalu.

"Saya selalu senang melihat Real Madrid. Saya rindu berada di Real Madrid," tutur Beckham.

"Saat itu merupakan musim yang spesial. Saya memenangkan liga dan itu amat spesial. Saya tidak bisa bayangkan bagaimana rasanya ketika mereka menang. Saya bahagia untuk Carlo, untuk para pemain, dan direktur. Saya tahu betapa istimewanya trofi Champions untuk Real Madrid," pungkasnya.