Sinetron Tendangan Si Madun MNCTV 2012 - 2014

SINOPSIS

Sinetron yang mengisahkan perjalanan hidup Muhammadun alias Madun 11 tahun (Yusuf Mahardika) dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi seorang Pemain Sepakbola. Bapaknya, H. Safe’i 40 tahun (Asrul Dahlan) yang guru ngaji keturunan Medan itu sangat ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustadz. Karena itu Safe’i selalu menghalangi upaya Madun menggapai cita-citanya itu.

Bagi dia, pilihn untuk Madun hanya satu, yaitu jadi seorang ahli agama. Emaknya Madun, yaitu Kirana (Savira) yang asli Betawi menjadi serba salah. Satu sisi dia harus patuh pada suami yang anti bola,tapi disisi lain diapun tidak ingin menghalangi Madun mewujudkan cita-citanya. Dia tak tega mengekang Madun yang begitu mencintai bola.

Dalam perjalanannya dia bertemu dengan sosok si buta (Bang BETA), yaitu seseorang yang jago dalam menguasai teknik bola maupun freestyle yang diperankan oleh Sumarlin Beta. dan kemudian menjadi pelatih Madun maupun kawan-kawannya.




Aksi Bang BETA di Sinetron Tendangan Si Madun



Madun belajar aksi freestyle bola dari Bang BETA (Si Buta)




Foto Doumentasi Selama Suting Sinetron Tendangan Si Madun




#BetaFreestyler #SumarlinBeta #FreestyleSoccerIndonesia #FootballFreestyleIndonesia #FreestylerBola #FreestyleFootball #FreestyleSoccerJakarta #FreestyleSepakbola #SinetronMadun #TendanganSiMadun


No comments: