BETA Freestyler - Ranking 37 Dunia 2012

        Setelah menjadi juara1 MIFO 2012, akhirnya BETA masuk dalam Ranking 37 Dunia versi Freestyle Football Federation (FFF). MSG Indonesia Freestyle Open (MIFO) 2012 merupakan kompetisi Freestyle pertama kali di indonesia yang bertaraf internasional, acara ini diadakan pada tanggal 19 Mei 2012. Turnamen MSG INDONESIAN FREESTYLE FOOTBALL OPEN (MIFO) ini digelar oleh Munial Sport Group (MSG) http://munialsportgroup.com/ diselenggarakan di salah satu International School di daerah Jakarta, yaitu British International School. Turnamen ini digelar dengan standar internasional karena mendatangkan freestyler kelas dunia, yaitu PWG dari Swedia, Tokura dari Jepang (Ranking 1 Dunia) dan Legend Freestyler Nam the man dari Vietnam untuk melakukan eksebisi sekaligus menjadi Juri

       The Freestyle Football Federation (F3) adalah badan di seluruh dunia untuk sepak bola gaya bebas/ Freestyle Sepakbola. Berkomitmen di atas semua untuk menumbuhkan kesadaran dan partisipasi dalam olahraga/seni. Freestyle sepak bola dapat ditemukan di jantung budaya jalanan di seluruh dunia dan F3 didirikan untuk mendukung pertumbuhannya untuk jangka panjang yang berkelanjutan. Di antara banyak produk dan properti, Federasi memiliki semua hak untuk Kejuaraan Freestyle Sepakbola Dunia resmi, yang dikenal sebagai World Tour F3 dan co-koordinat Dunia Hari Freestyle setiap 1 September.

Untuk info lebih jelas kunjungi www.freestylefootball.org/events/



Video Beta Freestyler menjadi Juara Nasional MIFO 2012


#BetaFreestyler #SumarlinBeta #FreestyleSoccerIndonesia #FootballFreestyleIndonesia #FreestylerBola #FreestyleFootball #FreestyleSoccerJakarta #FreestyleSepakbola #JuaraFreestyleSepakbola #JuaraNasionalFreestyleIndonesia

6 comments:

Bali Hotels said...

Travel to Bali is very good to booking from Bali Hotels Accommodation. You will find something natural around the island. Exploring the island of Bali, and Best deal of

hotels. Check also special deals on
Bali Resorts
Hotels Kuta Bali
Bali Seminyak Hotels
Legian Hotels
Nusa Lembongan Hotels,
Nusa Dua Beach Hotels
Ubud Hotels
Bali Hotels
Bali Luxury Hotels
Sanur Beach Hotel
Hotels Bali Kuta
Hotels Seminyak Bali
Or if you want to get holiday in Phuket, you can book from Phuket Hotels , Patong Hotels booking online,and Istanbul Hotels Turkey for Istanbul Turkey Online reservation.. Thank You.

Anonymous said...

2015 Akan Menjadi Tahun Terakhir Garcia bersama Roma

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Durasi kontrak dua tahun yang diteken Rudi Garcia bersama AS Roma pada musim panas lalu membuat publik bertanya-tanya soal perpanjangan kontrak sang pelatih.
City holiday Terpercaya - Melihat progres Roma yang bagus di Serie A Italia, pelatih asal Prancis itu kemungkinan besar akan terus meneruskan jabatannya hingga beberapa tahun ke depan.
Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara manajemen klub dan Garcia perihal hal tersebut.
“Saat ini, kami harus berkonsentrasi penuh untuk lolos otomatis ke Liga Champions. Itu adalah tujuan utama kami,” ungkap eks bos Lille ini.
“Saya mengonfirmasi bahwa saya bahagia di sini. Tapi, kabar bahwa saya menolak perpanjangan kontrak hanyalah intepretasi Anda saja,” imbuhnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...

cedera bisa gagalkan ambisi juara dunia Jerman

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Serangkaian cedera yang dialami timnas Jerman membuat Oliver Kahn khawatir.
City holiday Terpercaya – Beberapa pemain kunci Jerman memang mengalami cedera di musim ini, seperti Sami Khedira (cedera lutut), Bastian Schweinsteiger (engkel), hingga Mesut Ozil (hamstring). Dikhawatirkan, mereka tidak akan fit betul ketika turnamen dimulai sehingga memperkecil peluang juara Jerman di Brasil.
“Setengah tahun yang lalu, saya langsung menyebut bahwa timnas Jerman punya peluang besar untuk menjuarai Piala Dunia. Tentu saja ada pesaing kuat lain seperti Spanyol dan Brasil, namun kami tampil impresif di babak kualifikasi,” ujar eks kiper Jerman ini.

Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man said...

Antonio Conte Komentari Pengeluaran Napoli

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Pelatih Juventus Antonio Conte menyindir kebijakan transfer Napoli, mengklaim mereka menghabiskan dana besar namun tak mendapat banyak point.
City holiday Terpercaya – 100 juta euro dihabiskan Napoli, tapi mereka tertinggal jauh di persaingan gelar dan tersingkir dari Liga Europa.
Sebelum laga, Benitez mengklaim Napoli tidak bersaing secara finansial dengan Juventus, tapi Conte menyerang balik rivalnya, menyebut investasi lebih dari 100 juat euro gagal di Partenopei.
“Kami menghadapi tim yang menghabiskan lebih dari 100 juta euro, dibangun untuk menang, bukan hanya untuk ambil bagian,” cetus Conte usai pertandingan.
“Kami berinvestasi 25 juta euro di tim, mereka menghabiskan 100 juta euro. Mereka menghabiskan dalam setahun apa yang kami investasikan dalam tiga musim dan sekarang 17 poin di belakang kami, juga tersingkir di Eropa.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...


Scolari berkemungkinan meninggalkan timnas Brasil

http://www.football-images.net/2014-06-20/697430e1d078483e4ec59d60c87634ea.jpg
Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, dua belas tahun lalu Luis Felipe Scolari meninggalkan Brasil usai membawa negaranya menjadi juara dunia. Hal yang sama bakal Scolari lakukan tahun ini, terlepas dari Selecao juara atau tidak.

Scolari akan memasuki periode kedua kepelatihannya di timnas Brasil setelah era pertamanya bersama 'Tim Kenari Kuning' berbuah sukses trofi Piala Dunia kelima bagi negara yang terkenal dengan kopinya itu.

Di era keduanya bersama Brasil sejak ditunjuk November 2012, Scolari sudah memberikan gelar di Piala Konfederasi tahun lalu usai mengalahkan Spanyol 3-0 di final.

"Scolari punya jiwa yang tenang, dia orang yang terbuka dan jujur. Dia tahu bagaimana menanamkan semangat yang bagus dalam tim. Dan tahu banyak soal sepakbola," ujar Direktur Teknik Brasil Carlos Alberto Parreira.

"Untuk saat ini ia fokus ke sepakbola. Kita lihat saja usai Piala Dunia. Apakah dia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih, dia akan melatih klub. Tapi saya pikir dia tidak akan lanjut. Dia punya satu anak di Portugal dan satu di Brasil. Melatih sambil mengurusi keluarga itu sulit." tutupnya.

William Smith said...

If you are talking about fun beyond football then you must be thinking about freestyle soccer. Freestyle soccer is commonly known as freestyle football. This sport is a marvelous combination of technical athletic moves of the body with complete control on a football. Freestyle Football is a sport of imagination, creativity and amazing ball control. This sport is a real display of entertainment and fun. Freestyle football performers can be taught performers but mostly are seen self made. Performers keenly observe the players and then they follow the techniques of their favorite players. Every technique requires full dedication, involvement, judgment, sharp movements, and complete concentration.