Styllball Bomb 2011 - The Trick of The Year

Styllball kembali mengadakan kompetisi Internasional Online Video Freestyle Football pada tahun 2011. Kompetisi ini didesain untuk menyeleksi Trik Freestyle Football yang paling kreatif, paling Gokil/Gila, paling susah/Hardcore.

Kompetisi ini mempunyai beberapa peraturan, diantaranya durasi video harus dibawa 30 detik dan beberapa aturan lainnya. Untuk info dan peraturan secara keseluruhan Klik
http://styllballbomb2011.blogspot.com/p/infos-rules.html

Pada kesempatan kali ini, BETA ingin mengikuti Kompetisi Online ini. Karena terinspirasi dari Mario dan Wili dari tangerang yang telah terlebih dahulu mengupload video ke Styllball melalui email. Ternyata respon freestyler dari luar negeri begitu bagus terhadap video yang mereka upload dan mendapat komentar yang sangat bagus.

Dan inilah alasan mengapa BETA mengikuti kompetisi online ini, karena freestyler luar negeri memberi respon dan simpati yang bagus terhadap freestyler di indonesia.

Video yang BETA Upload ke Styllball ternyata hanya membutuhkan kurang lebih setengah jam latihan, inilah tantangan karena sebelumnya BETA sama sekali belum mencoba trik tersebut.
Untuk melihat video tersebut kunjungi
http://www.youtube.com/watch?v=hO5lsZiCujE&feature=youtu.be

Format yang diemail ke bomb@styllball.com seperti dibawah ini.
NAME : BETA
COUNTRY : INDONESIA
EMAIL ADDRESS : sumarlin_im87@yahoo.co.id
NAME OF TRICK : B-Clutch
CATEGORIE of the Trick : CREATIVE

Info lengkap kompetisi ini, kunjungi
http://styllballbomb2011.blogspot.com/

No comments: